Kebijakan Layanan

Syarat dan ketentuan ini, sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu, berlaku untuk semua layanan kami secara langsung atau tidak langsung (melalui distributor) yang tersedia secara online, melalui perangkat seluler apa pun, melalui email atau melalui telepon. Dengan mengakses, menjelajahi dan menggunakan situs web kami atau aplikasi kami melalui platform apa pun (selanjutnya secara bersama disebut sebagai “situs web”) dan / atau dengan menyelesaikan reservasi, Anda mengakui dan setuju untuk membaca, memahami, dan menyetujui persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini (termasuk pernyataan privasi).

Halaman-halaman ini, konten dan infrastruktur dari halaman-halaman ini, dan layanan pemesanan online yang disediakan di halaman-halaman ini dan melalui situs web (“Java Organizer”) dimiliki, dioperasikan dan disediakan oleh Java Organizer dan disediakan untuk Anda tunduk pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini.

1. Cakupan Layanan kami

Melalui situs web, kami (wisatawan dan afiliasi kami (distribusi) mitra menyediakan platform online melalui semua jenis penyedia layanan sementara, termasuk akomodasi (misalnya hotel, motel, hostel dan tempat tidur & sarapan, secara kolektif “hotel” dan ” rental “), transportasi (” Mobil “dan” Kapal Pesiar “), Layanan Pariwisata (” Tur “dan” Aktivitas “), dapat mengiklankan layanan mereka untuk reservasi, dan melalui mana pengunjung ke situs web dapat melakukan reservasi tersebut. Dengan membuat reservasi melalui Java Organizer, Anda masuk ke dalam hubungan kontrak langsung (yang mengikat secara hukum) dengan penyedia layanan tempat Anda memesan. Dari titik di mana Anda membuat reservasi, kami bertindak semata-mata sebagai perantara antara Anda dan penyedia, mengirimkan rincian reservasi Anda ke penyedia layanan yang relevan dan mengirimkan email konfirmasi untuk dan atas nama penyedia layanan.

Ketika membuat reservasi di Java Organizer, informasi yang kami ungkapkan didasarkan pada informasi yang diberikan kepada kami oleh penyedia layanan (Hotel, Penyewaan, Mobil, Kapal Pesiar, Tur, Aktivitas). Dengan demikian, penyedia layanan diberikan akses ke extranet di mana mereka sepenuhnya bertanggung jawab untuk memperbarui semua tarif, ketersediaan, dan informasi lain yang ditampilkan di situs web kami. Meskipun kami akan menggunakan keterampilan dan kepedulian yang wajar dalam melaksanakan layanan kami, kami tidak akan memverifikasi jika, dan tidak dapat menjamin bahwa, semua informasi akurat, lengkap atau benar, juga tidak dapat kami bertanggung jawab atas kesalahan apa pun (termasuk manifes dan kesalahan tipografi), apa pun interupsi (baik karena salah (sementara dan / atau sebagian) kerusakan, perbaikan, peningkatan atau pemeliharaan situs web kami atau sebaliknya), informasi yang tidak akurat, menyesatkan atau tidak benar atau tidak terkirimnya informasi. Setiap penyedia akomodasi tetap bertanggung jawab setiap saat untuk keakuratan, kelengkapan dan kebenaran informasi (deskriptif) (termasuk tarif dan ketersediaan) yang ditampilkan di situs web kami. Situs web kami tidak merupakan dan tidak boleh dianggap sebagai rekomendasi atau dukungan terhadap kualitas, tingkat layanan, kualifikasi, atau (bintang) peringkat dari setiap akomodasi yang tersedia.

Layanan kami disediakan hanya untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Oleh karena itu, Anda tidak diizinkan untuk menjual kembali, tautan dalam, menggunakan, menyalin, memantau (misalnya laba-laba, goresan), menampilkan, mengunduh, atau mereproduksi konten atau informasi, perangkat lunak, produk, atau layanan apa pun yang tersedia di situs web kami untuk iklan apa pun atau kegiatan atau tujuan kompetitif.

2. Harga dan Jaminan Harga Terbaik

Harga di situs kami sangat kompetitif. Semua harga di situs web Java Organizer  adalah per kamar untuk seluruh masa tinggal Anda dan ditampilkan termasuk pajak PPN dan semua pajak lainnya (tergantung pada perubahan pajak tersebut), kecuali dinyatakan berbeda di situs web kami atau di email konfirmasi.

Terkadang tarif yang lebih murah tersedia di situs web kami untuk menginap di properti tertentu, namun, tarif ini yang dibuat oleh penyedia akomodasi dapat membawa batasan dan ketentuan khusus, misalnya sehubungan dengan pembatalan dan pengembalian uang. Silakan periksa detail kamar dan tarif secara menyeluruh untuk setiap kondisi seperti itu sebelum membuat reservasi Anda.

Dalam hal tingkat cross-out, kami melihat harga yang saat ini sedang dikenakan oleh properti di jendela 30-hari sekitar tanggal check-in yang diusulkan. Dari harga dalam jendela ini, kami menampilkan harga tertinggi ketiga yang ditawarkan sebagai nilai tukar silang. Untuk memastikan kami membuat perbandingan yang adil, kami selalu menggunakan ketentuan pemesanan yang sama (paket makan, kebijakan pembatalan dan tipe kamar). Ini berarti Anda mendapatkan kamar yang sama dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan tanggal check-in lainnya pada waktu yang sama sepanjang tahun.

Kami ingin Anda membayar harga serendah mungkin untuk masa tinggal Anda. Jika Anda menemukan akomodasi Anda, dengan kondisi pemesanan yang sama, dengan tarif lebih rendah di Internet setelah Anda membuat reservasi melalui kami, kami akan menyesuaikan perbedaan antara tarif kami dan tarif yang lebih rendah berdasarkan syarat dan ketentuan Jaminan Harga Terbaik .

Konverter mata uang hanya untuk tujuan informasi dan tidak dapat diandalkan sebagai waktu yang akurat dan real time; tarif sebenarnya dapat bervariasi.

Kesalahan dan kesalahan yang nyata (termasuk salah cetak) tidak mengikat.

Semua penawaran dan promosi khusus ditandai seperti itu.

3. Privasi dan Cookie

Java Organizer menghormati privasi Anda. Silakan lihat kebijakan privasi dan cookie kami untuk informasi lebih lanjut.

4. Bebas Biaya

Layanan kami gratis karena, tidak seperti banyak pihak lain, kami tidak akan mengenakan biaya untuk layanan kami atau menambahkan biaya tambahan (reservasi) ke tarif kamar.

5. Kartu Kredit

Jika tersedia dan tersedia, penyedia akomodasi tertentu menawarkan kesempatan untuk pemesanan yang harus dibayar (seluruhnya atau sebagian dan seperti yang dipersyaratkan dalam kebijakan pembayaran akomodasi) kepada penyedia akomodasi selama proses pemesanan dengan cara pembayaran online yang aman (semua sejauh ditawarkan dan didukung oleh bank Anda). Pembayaran diproses dengan aman dari kartu kredit / debit atau rekening bank Anda ke rekening bank penyedia akomodasi melalui prosesor pembayaran pihak ketiga.

Untuk harga tertentu atau penawaran khusus, harap dicatat bahwa kartu kredit Anda dapat dipra-otorisasi atau dikenakan biaya (terkadang tanpa opsi apa pun untuk pengembalian uang) setelah reservasi dan konfirmasi pemesanan. Silakan periksa rincian kamar secara menyeluruh untuk setiap kondisi seperti itu sebelum membuat reservasi Anda.

Dalam hal penipuan kartu kredit atau penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit Anda oleh pihak ketiga, sebagian besar bank dan perusahaan kartu kredit menanggung risiko dan menanggung semua biaya yang dihasilkan dari penipuan atau penyalahgunaan tersebut, yang terkadang dapat dikenai pengurangan (biasanya ditetapkan di EUR 50 (atau setara dalam mata uang lokal Anda)). Dalam hal perusahaan kartu kredit atau bank mengenakan biaya kepada Anda yang dapat dikurangkan karena transaksi tidak sah akibat dari pemesanan yang dilakukan di situs web kami, kami akan membayar Anda dengan potongan ini, hingga jumlah keseluruhan sebesar EUR 50 (atau setara dalam mata uang lokal Anda ). Untuk mendapatkan ganti rugi, harap pastikan bahwa Anda melaporkan penipuan ini ke penyedia kartu kredit Anda (sesuai dengan peraturan dan prosedur pelaporannya) dan hubungi kami segera melalui email (support@javaorganizer.co.id). Harap sebutkan ‘penipuan kartu kredit’ di baris subjek email Anda dan berikan kami bukti deductible yang dikenakan biaya (mis. Kebijakan perusahaan kartu kredit). Ganti rugi ini hanya berlaku untuk pemesanan kartu kredit yang dibuat menggunakan server Java Organizer yang aman dan penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit Anda yang menghasilkan kelalaian atau kelalaian kami dan bukan karena kesalahan Anda saat menggunakan server aman.

6. Pembatalan

Dengan membuat reservasi dengan penyedia akomodasi, Anda menerima dan menyetujui kebijakan pembatalan dan ketidakhadiran terkait dari penyedia akomodasi tersebut, serta persyaratan dan ketentuan tambahan dari penyedia akomodasi yang mungkin berlaku untuk reservasi Anda atau selama Anda tetap, termasuk untuk layanan yang diberikan dan / atau produk yang ditawarkan oleh penyedia akomodasi (syarat dan ketentuan pengiriman dari penyedia akomodasi dapat diperoleh dengan penyedia akomodasi yang relevan). Kebijakan pembatalan dan ketidakhadiran umum dari setiap penyedia akomodasi tersedia di situs web kami pada halaman informasi akomodasi, selama prosedur reservasi dan di email konfirmasi. Harap dicatat bahwa harga tertentu atau penawaran khusus tidak memenuhi syarat untuk pembatalan atau perubahan. Silakan periksa rincian kamar secara menyeluruh untuk setiap kondisi seperti itu sebelum membuat reservasi Anda. Harap dicatat bahwa reservasi yang memerlukan uang muka atau (seluruhnya atau sebagian) pembayaran di muka dapat dibatalkan (tanpa pemberitahuan sebelumnya tentang default atau peringatan) sejauh jumlah (sisa) yang relevan tidak dapat dikumpulkan sepenuhnya pada tanggal pembayaran yang relevan di sesuai dengan kebijakan pembayaran yang relevan dari akomodasi dan reservasi. Pembayaran terlambat, informasi bank, kartu debit atau kartu kredit yang salah, kartu kredit / debit yang tidak valid atau dana yang tidak mencukupi adalah untuk risiko dan akun Anda sendiri dan Anda tidak berhak atas pengembalian uang dari jumlah yang dibayar di muka (tidak dapat dikembalikan) kecuali jika akomodasi setuju atau memungkinkan sebaliknya di bawah kebijakan pembayaran dan pembatalan (pra).

Jika Anda ingin meninjau, menyesuaikan atau membatalkan pemesanan Anda, silakan kembali ke email konfirmasi dan ikuti petunjuk di dalamnya. Harap dicatat bahwa Anda mungkin dikenakan biaya untuk pembatalan Anda sesuai dengan pembatalan penyedia akomodasi, (pra) pembayaran dan kebijakan tidak muncul atau tidak berhak atas pembayaran kembali dari setiap (pra) jumlah yang dibayarkan. Kami menyarankan Anda membaca pembatalan, (pra) pembayaran dan kebijakan tidak muncul dari penyedia akomodasi secara hati-hati sebelum membuat reservasi Anda dan ingat untuk melakukan pembayaran lebih lanjut tepat waktu sebagaimana diperlukan untuk reservasi yang relevan.

7. Korespondensi Lebih Lanjut

Dengan menyelesaikan pemesanan, Anda setuju untuk menerima (i) email yang mungkin kami kirimkan kepada Anda sesaat sebelum tanggal kedatangan Anda, memberi Anda informasi tentang tujuan Anda dan memberikan Anda informasi dan penawaran tertentu (termasuk tawaran pihak ketiga sejauh Anda telah aktif memilih untuk informasi ini) yang relevan dengan reservasi dan tujuan Anda, dan (ii) email yang kami kirimkan kepada Anda segera setelah Anda menginap mengundang Anda untuk mengisi formulir ulasan tamu kami. Silakan lihat kebijakan privasi dan cookie kami untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat menghubungi Anda.

8. Peringkat dan Ulasan Tamu

Pengaturan standar peringkat hotel di situs web kami adalah “Direkomendasikan” (atau kata-kata yang serupa) (“Peringkat Default”). Untuk kenyamanan Anda, kami juga menawarkan cara lain untuk menentukan peringkat hotel. Harap dicatat bahwa Peringkat Default dibuat melalui sistem peringkat (algoritma) otomatis sepenuhnya dan didasarkan pada beberapa kriteria.

Ulasan tamu yang sudah selesai mungkin (a) diunggah ke halaman informasi properti yang relevan di situs web kami untuk tujuan semata-mata menginformasikan kepada pelanggan (di masa mendatang) pendapat Anda tentang layanan (level) dan kualitas akomodasi, dan (b) (sepenuhnya) atau sebagian) digunakan dan ditempatkan oleh Booking.com atas kebijakannya sendiri (mis. untuk pemasaran, promosi, atau peningkatan layanan kami) di situs web kami atau platform media sosial, buletin, promosi khusus, aplikasi, atau saluran lain yang dimiliki, dihosting, digunakan, atau dikendalikan oleh Java Organizer. Kami berhak untuk menyesuaikan, menolak atau menghapus ulasan atas kebijakan kami sendiri. Formulir ulasan tamu harus dianggap sebagai survei dan tidak termasuk penawaran (komersial) apa pun, undangan, atau insentif apa pun.

9. Penafian

Tunduk pada batasan yang ditetapkan dalam syarat dan ketentuan ini dan sejauh diizinkan oleh hukum, kami hanya akan bertanggung jawab atas kerusakan langsung yang sebenarnya diderita, dibayarkan atau ditanggung oleh Anda karena kekurangan yang diakibatkan dari kewajiban kami sehubungan dengan layanan kami, ke jumlah agregat dari biaya agregat reservasi Anda sebagaimana tercantum dalam email konfirmasi (baik untuk satu acara atau rangkaian acara yang terhubung).

Namun dan sejauh diizinkan oleh undang-undang, baik kami maupun pejabat kami, direktur, karyawan, perwakilan, anak perusahaan, perusahaan afiliasi, distributor, afiliasi (distribusi) mitra, pemegang lisensi, agen, atau pihak lain yang terlibat dalam pembuatan, sponsor, promosi, atau jika tidak, menyediakan situs dan isinya akan bertanggung jawab atas (i) kerugian atau kerugian hukuman, khusus, tidak langsung atau konsekuensial, hilangnya produksi, hilangnya laba, hilangnya pendapatan, kehilangan kontrak, kehilangan atau kerusakan atas niat baik atau reputasi, kehilangan klaim, (ii) setiap ketidakakuratan yang berkaitan dengan informasi (deskriptif) (termasuk tarif, ketersediaan dan peringkat) dari akomodasi seperti yang tersedia di situs web kami, (iii) layanan yang diberikan atau produk yang ditawarkan oleh akomodasi penyedia atau mitra bisnis lainnya, (iv) setiap kerusakan (kerugian, atau kerugian) langsung, tidak langsung, konsekuensial atau hukuman) yang diderita, ditanggung atau dibayar oleh Anda, berdasarkan, yang timbul dari atau sehubungan dengan kami e, ketidakmampuan untuk menggunakan atau menunda situs web kami, atau (v) setiap cedera (pribadi), kematian, kerusakan properti, atau kerugian lain (langsung, tidak langsung, khusus, konsekuensial atau hukuman), kerugian atau biaya yang diderita, dikeluarkan atau dibayarkan oleh Anda, apakah karena tindakan (hukum), kesalahan, pelanggaran, (kotor) kelalaian, kesalahan yang disengaja, kelalaian, tidak berkinerja baik, keliru, gugatan atau pertanggungjawaban yang ketat oleh atau (seluruhnya atau sebagian) disebabkan akomodasi atau salah satu dari kami yang lain mitra bisnis (termasuk karyawan, direktur, pejabat, agen, perwakilan, atau perusahaan afiliasi mereka) yang produk atau layanannya (langsung atau tidak langsung) disediakan, ditawarkan atau dipromosikan pada atau melalui situs web, termasuk setiap (sebagian) pembatalan, pemesanan berlebih , mogok, force majeure atau kejadian lain di luar kendali kami.

Apakah properti yang Anda tinggali membebankan Anda (atau telah menagih Anda) untuk kamar Anda, atau kami memfasilitasi pembayaran harga kamar, Anda setuju dan mengakui bahwa properti itu selalu bertanggung jawab atas pengumpulan, pemotongan, pengiriman uang dan pembayaran dari pajak yang berlaku karena jumlah total harga kamar kepada otoritas pajak yang relevan. Booking.com tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas pengiriman uang, pengumpulan, pemotongan atau pembayaran pajak yang relevan karena pada harga kamar kepada otoritas pajak yang relevan.

10. Hak kekayaan intelektual

Kecuali dinyatakan lain, perangkat lunak yang diperlukan untuk layanan kami atau tersedia di atau digunakan oleh situs web kami dan hak kekayaan intelektual (termasuk hak cipta) dari isi dan informasi dan materi di situs web kami dimiliki oleh Java Organizer, Pemasok atau penyedianya.

Java Organizer secara eksklusif mempertahankan kepemilikan atas semua hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam dan (semua hak kekayaan intelektual) (tampilan dan nuansa (termasuk infrastruktur) dari) situs web tempat layanan tersedia (termasuk ulasan tamu dan konten yang diterjemahkan) dan Anda tidak berhak untuk menyalin, mengikis, (hyper- / dalam) tautan ke, menerbitkan, mempromosikan, memasarkan, mengintegrasikan, memanfaatkan, menggabungkan atau menggunakan konten (termasuk terjemahannya dan ulasan tamu) atau merek kami tanpa kami izin tertulis yang tegas. Sejauh Anda akan (seluruhnya atau sebagian) menggunakan atau menggabungkan konten kami (yang diterjemahkan) (termasuk ulasan tamu) atau jika tidak memiliki hak kekayaan intelektual apa pun di situs web atau konten (diterjemahkan) apa pun atau ulasan tamu, Anda dengan ini menetapkan, mentransfer dan mengatur semua hak kekayaan intelektual ke Java Organizer. Setiap penggunaan yang melanggar hukum atau tindakan atau perilaku yang disebutkan di atas akan merupakan pelanggaran material terhadap hak kekayaan intelektual kami (termasuk hak cipta dan hak basis data).

11. Lain-lain

Sejauh diizinkan oleh undang-undang, syarat dan ketentuan ini dan ketentuan layanan kami akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang dan setiap sengketa yang timbul dari syarat dan ketentuan umum ini dan layanan kami harus secara eksklusif diserahkan ke pengadilan yang kompeten di negara kami.

Versi Bahasa Indonesia asli dari syarat dan ketentuan ini mungkin telah diterjemahkan ke dalam bahasa lain. Versi terjemahan hanyalah terjemahan kesopanan dan kantor saja dan Anda tidak dapat memperoleh hak apa pun dari versi terjemahan. Dalam hal terjadi perselisihan tentang isi atau interpretasi dari syarat dan ketentuan atau ketidakkonsistenan atau perbedaan antara versi Bahasa Indonesia dan versi bahasa lainnya dari syarat dan ketentuan ini, versi Bahasa Indonesiasejauh yang diizinkan oleh hukum akan berlaku, menang dan konklusif. Versi Bahasa Indonesia tersedia di situs web kami (dengan memilih Bahasa Indonesia) atau akan dikirimkan kepada Anda atas permintaan tertulis Anda.

Jika ada ketentuan dari syarat dan ketentuan ini atau menjadi tidak valid, tidak dapat dilaksanakan atau tidak mengikat, Anda akan tetap terikat dengan semua ketentuan lain di sini. Dalam hal demikian, ketentuan yang tidak valid tersebut akan tetap diberlakukan sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, dan Anda setidaknya setuju untuk menerima efek yang sama sebagai ketentuan yang tidak sah, tidak dapat dilaksanakan, atau tidak mengikat, mengingat isi dan tujuan dari ketentuan-ketentuan ini. dan kondisi.

12. Tentang Java Organizer dan perusahaan pendukung

Layanan reservasi akomodasi online diberikan oleh Java Organizer,  sebuah perusahaan terbatas swasta, yang didirikan berdasarkan undang-undang dan memiliki kantor resmi di Bandung.

Java Organizer didukung oleh berbagai perusahaan grup yang berafiliasi (“perusahaan pendukung”) di seluruh dunia. Perusahaan pendukung hanya menyediakan peran pendukung internal untuk dan untuk kepentingan Java Organizer. Perusahaan dukungan tertentu yang ditunjuk memberikan layanan dukungan layanan pelanggan terbatas (hanya melalui telepon). Perusahaan pendukung tidak memiliki situs web apa pun (dan tidak mengendalikan, mengelola, mengelola, atau meng-host situs web) dengan cara apa pun. Perusahaan pendukung tidak memiliki kekuatan atau wewenang apa pun untuk memberikan layanan, untuk mewakili Java Organizer atau untuk menandatangani kontrak apa pun atas nama, untuk atau atas nama Java Organizer Anda tidak memiliki hubungan (hukum atau kontrak) dengan perusahaan dukungan. Perusahaan pendukung tidak beroperasi dan tidak berwenang untuk bertindak sebagai bentuk proses atau agen layanan Wisatawan. Java Organizer tidak menerima atau mengasumsikan tempat tinggal di tempat, lokasi atau kantor manapun di dunia (juga tidak di kantor perusahaan pendukungnya), selain dari kantor terdaftarnya.

Diskusi Postingan

Jadilah pertama yang berkomentar “Kebijakan Layanan”