Kebijakan Privasi

Privasi Anda penting bagi kami. Kami menghargai kepercayaan Anda dan berkomitmen untuk melindungi dan menjaga informasi pribadi apa pun yang Anda berikan kepada kami. Dokumen ini, yang kami perbarui dari waktu ke waktu, menjelaskan bagaimana kami menggunakan dan memproses data pribadi Anda dan bagaimana kami menggunakan cookie. Ini juga memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang informasi pribadi Anda.

Java Organizer menyediakan layanan perjalanan online melalui situs web dan aplikasi selulernya sendiri dan melalui platform online lainnya seperti situs web mitra dan media sosial. Informasi yang berikut berlaku untuk semua platform ini.

Privacy

Jenis informasi pribadi apa yang digunakan oleh Java Organizer?

Saat Anda membuat reservasi, Anda akan dimintai nama, alamat, nomor telepon, alamat email, detail pembayaran, nama-nama tamu yang bepergian dengan Anda, dan preferensi Anda untuk masa inap Anda.

Untuk mempermudah mengelola pemesanan Anda, Anda dapat membuka akun pengguna. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan pengaturan pribadi Anda, meninjau pemesanan sebelumnya dan mengatur pemesanan di masa mendatang.

Ketika Anda mengunjungi situs web kami, bahkan jika Anda tidak membuat reservasi, kami mungkin mengumpulkan informasi tertentu, seperti alamat IP Anda, atau browser, dan informasi tentang sistem operasi komputer Anda, versi aplikasi, pengaturan bahasa dan halaman yang telah terbukti kamu. Jika Anda menggunakan perangkat seluler, kami mungkin juga mengumpulkan data yang mengidentifikasi perangkat seluler Anda, pengaturan dan karakteristik khusus perangkat dan detail garis lintang / garis bujur.

Kami juga dapat menerima informasi tentang Anda ketika Anda menggunakan layanan media sosial tertentu.

 

Mengapa Java Organizer mengumpulkan, menggunakan, dan membagikan data pribadi Anda?

  • Reservasi: Pertama dan terpenting, kami menggunakan data pribadi Anda untuk menyelesaikan dan mengelola reservasi online Anda dan meneruskan rincian reservasi Anda ke akomodasi yang telah Anda pesan.
  • Layanan pelanggan: Kami menyediakan layanan pelanggan internasional 24/7 dari kantor lokal kami di lebih dari 8 bahasa. Berbagi detail Anda dengan layanan pelanggan global kami memungkinkan tanggapan cepat ketika Anda membutuhkan kami – termasuk membantu Anda menemukan layanan yang tepat dan pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang reservasi Anda.
  • Ulasan tamu: Kami dapat menggunakan informasi kontak Anda untuk mengundang Anda untuk menulis ulasan tamu setelah Anda menginap. Ini dapat membantu wisatawan lain memilih tempat tinggal yang paling sesuai bagi mereka.
  • Administrasi akun: Kami menawarkan fasilitas akun pengguna di situs web kami. Kami menggunakan informasi yang Anda berikan kepada kami untuk mengelola ini, memungkinkan Anda untuk mengelola pemesanan Anda, memanfaatkan penawaran khusus, membuat pemesanan di masa depan lebih mudah dan mengelola pengaturan pribadi Anda. Mengelola pengaturan pribadi memungkinkan Anda menyimpan dan membagikan daftar, berbagi foto, melihat properti yang Anda telusuri sebelumnya, dan melihat informasi lain yang Anda berikan tentang akomodasi dan tujuan. Ini juga memungkinkan Anda melihat ulasan apa pun yang Anda kirimkan tentang tempat Anda tinggal. Jika mau, Anda dapat membagikan informasi tertentu di akun pengguna Anda dengan membuat profil publik yang terkait dengan nama depan Anda atau nama layar pilihan Anda. Jenis informasi yang dapat Anda bagikan di platform ini mencakup foto Anda, nama tempat yang pernah Anda kunjungi, daftar Anda, rencana Anda untuk perjalanan di masa mendatang, ulasan Anda, dan informasi lain tentang layanan dan tujuan.
  • Aktivitas pemasaran: Kami juga menggunakan informasi Anda untuk kegiatan pemasaran, sebagaimana diizinkan oleh undang-undang. Sebagai contoh:
    • Ketika Anda membuat reservasi dengan kami atau mengatur akun pengguna, kami dapat menggunakan informasi kontak Anda untuk mengirimkan berita tentang produk dan layanan terkait perjalanan serupa. Kami juga mengirim buletin reguler pelanggan kami melalui email. Anda dapat memilih keluar, atau berhenti berlangganan, dari komunikasi pemasaran kapan saja.
    • Berdasarkan informasi yang Anda bagikan kepada kami, penawaran individual dapat ditampilkan kepada Anda di situs web Java Organizer, di aplikasi seluler atau di situs web pihak ketiga, termasuk situs media sosial.
    • Ketika kami percaya bahwa tawaran tertentu mungkin menarik bagi Anda, kami mungkin memutuskan untuk melakukan kontak dengan Anda melalui telepon.
  • Komunikasi lainnya: Mungkin ada saat-saat lain ketika kita berhubungan melalui email, melalui pos, melalui telepon atau dengan mengirim pesan kepada Anda, tergantung pada informasi kontak yang Anda bagikan dengan kami. Mungkin ada sejumlah alasan untuk ini:
    • Kami mungkin perlu menanggapi dan menangani permintaan yang Anda buat.
    • Jika Anda belum menyelesaikan reservasi online, kami dapat mengirimkan pengingat melalui email kepada Anda untuk melanjutkan dengan reservasi Anda. Kami percaya bahwa layanan tambahan ini berguna bagi Anda karena memungkinkan Anda untuk melanjutkan reservasi tanpa harus mencari item layanan lagi atau mengisi semua detail reservasi dari awal.
    • Ketika Anda menggunakan layanan kami, kami dapat mengirimkan Anda kuesioner atau mengundang Anda untuk memberikan ulasan tentang pengalaman Anda dengan Java Organizer.
    • Kami juga dapat mengirimkan materi lain yang terkait dengan reservasi Anda, seperti cara menghubungi Java Organizer jika Anda memerlukan bantuan saat Anda pergi, atau ringkasan pemesanan sebelumnya yang Anda buat menggunakan Java Organizer.
  • Riset pasar: Kami terkadang meminta pelanggan kami untuk ambil bagian dalam riset pasar. Setiap detail pribadi tambahan yang Anda berikan kepada kami sebagai bagian dari riset pasar hanya akan digunakan dengan persetujuan Anda.
  • Deteksi dan pencegahan penipuan: Kami dapat menggunakan data pribadi untuk mendeteksi dan mencegah penipuan dan kegiatan ilegal atau tidak diinginkan lainnya.
  • Meningkatkan layanan kami: Akhirnya, kami menggunakan informasi pribadi untuk tujuan analitis, untuk meningkatkan layanan kami, meningkatkan pengalaman pengguna, dan meningkatkan fungsi dan kualitas layanan perjalanan online kami.

 

Bagaimana Java Organizer menggunakan media sosial?

Kami menggunakan media sosial untuk mempromosikan properti mitra layanan kami dan untuk mempromosikan, meningkatkan, dan memfasilitasi situs web layanan kami sendiri. Sebagai contoh, kami mengintegrasikan plugin media sosial ke dalam situs web Java Organizer. Jadi, ketika Anda klik pada salah satu tombol dan mendaftar dengan akun media sosial Anda, informasi yang dibagi dengan penyedia media sosial Anda, dan mungkin disajikan pada profil media sosial Anda untuk berbagi dengan orang lain dalam jaringan Anda.

Selain menerapkan tombol ini, Java Organizer menggunakan media sosial dengan memelihara akun di beberapa situs media sosial dan dengan menawarkan aplikasi sosial. Layanan media sosial ini memungkinkan Anda untuk berbagi informasi dengan Java Organizer. Saat Anda mendaftar dengan aplikasi media sosial, Anda akan diberi tahu informasi mana yang akan dibagikan dengan Java Organizer. Informasi yang Anda pilih untuk dibagikan dengan kami mungkin termasuk informasi dasar yang sudah tersedia di profil media sosial Anda, alamat email, pembaruan status, dan daftar teman Anda. Informasi ini diperlukan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang unik baik di aplikasi itu sendiri atau di situs web kami. Ini memfasilitasi hal-hal seperti personalisasi website kami sesuai dengan kebutuhan anda, menghubungkan Anda dengan teman di tujuan perjalanan dan menganalisis dan meningkatkan layanan terkait perjalanan kami.

Kami juga memungkinkan Anda untuk masuk ke layanan Java Organizer dengan akun media sosial Anda. Penyedia media sosial Anda akan dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang bagaimana mereka menggunakan dan memproses data Anda dalam kasus seperti itu.

 

Bagaimana cara Java Organizer berbagi data Anda dengan pihak ketiga?

Dalam keadaan tertentu, kami dapat membagikan data pribadi Anda dengan pihak ketiga.

  • Akomodasi yang Anda pesan: Untuk menyelesaikan pesanan Anda, kami perlu mentransfer detail reservasi yang relevan ke layanan (hotel / rental / mobil / kapal pesiar / wisata / kegiatan) yang Anda pesan dengan. Ini mungkin termasuk informasi seperti nama Anda, rincian kontak dan pembayaran, nama-nama tamu yang bepergian dengan Anda dan preferensi apa pun yang Anda tentukan saat membuat pemesanan.
  • Kantor Java Organizer lokal Anda: Untuk mendukung Anda selama proses reservasi dan selama masa tinggal Anda, data Anda dapat dibagikan dengan anak perusahaan dari keluarga perusahaan Java Organizer. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang keluarga perusahaan Java Organizer, kunjungi Tentang Java Organizer. Informasi Anda juga dapat dibagikan dengan anggota lain dari grup Java Organizer (misalnya: Agoda.com, Rentalcars.com dan Kayak.com) untuk analisis guna memberi Anda penawaran terkait perjalanan yang mungkin menarik bagi Anda dan untuk menawarkan Anda layanan yang disesuaikan.
  • Penyedia layanan pihak ketiga: Kami dapat menggunakan penyedia layanan pihak ketiga untuk memproses informasi pribadi Anda atas nama kami untuk tujuan yang disebutkan di atas. Misalnya, kami dapat menggunakan penyedia layanan untuk mengirim informasi reservasi atas nama kami ke item layanan yang baru saja Anda pesan, atau kami dapat memerintahkan pihak ketiga untuk menghubungi Anda. Ketika reservasi mengharuskannya, kami juga dapat bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran pihak ketiga untuk memfasilitasi pembayaran atau jaminan pembayaran. Kami juga bekerja dengan jaringan iklan pihak ketiga untuk memasarkan akomodasi dan layanan kami di platform lain, atau melibatkan penyedia pihak ketiga untuk tujuan analitis. Pihak ketiga yang terlibat dalam salah satu layanan ini akan terikat dengan perjanjian kerahasiaan dan tidak akan diizinkan untuk menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan apa pun selain yang disebutkan di atas.
  • Pihak berwenang yang kompeten: Kami bekerja dengan situs web mitra di seluruh dunia untuk mendistribusikan item layanan yang tercantum di situs web dan aplikasi seluler kami (Hotel / Penyewaan / Mobil / Pelayaran / Tur / Aktivitas). Saat Anda membuat reservasi di salah satu situs web mitra bisnis ini, informasi pribadi tertentu yang Anda berikan dapat dibagikan kepada kami. Demikian pula, kami dapat berbagi informasi dengan mitra bisnis ini, misalnya, sebagai bagian dari administrasi akun Anda, untuk mengelola pemesanan Anda, sehingga mereka dapat menjawab pertanyaan yang terkait dengan reservasi Anda dan untuk tujuan pemasaran. Dalam konteks ini, informasi Anda diatur oleh kebijakan privasi dari mitra bisnis ini.
  • Mitra bisnis: Kami bekerja dengan mitra bisnis di seluruh dunia untuk mendistribusikan atau mengiklankan layanan dan untuk membantu mitra bisnis kami mendistribusikan dan mengiklankan layanan yang terkait dengan perjalanan mereka. Ini mungkin berarti bahwa layanan mereka diintegrasikan ke situs web kami atau mereka telah diaktifkan untuk menampilkan iklan yang disesuaikan di situs web kami – atau kami beriklan di situs web mereka. Saat Anda membuat reservasi di salah satu situs web mitra bisnis kami, data pribadi tertentu yang Anda berikan akan diteruskan ke kami. Mitra bisnis tertentu dapat menerima data pribadi Anda dari kami jika diminta oleh Anda. Saat Anda membuat reservasi di situs web mitra bisnis, silakan baca kebijakan privasi di situs web mitra bisnis ini untuk informasi lebih lanjut.

 

Bagaimana Java Organizer menggunakan perangkat seluler?

Kami memiliki aplikasi gratis untuk berbagai perangkat seluler dan menggunakan versi situs web reguler kami yang telah dioptimalkan untuk seluler. Aplikasi dan situs web seluler ini memproses detail pribadi Anda dengan cara yang sama seperti situs web kami – dan mereka juga memungkinkan Anda menggunakan layanan lokasi untuk menemukan layanan terdekat.

Bagaimana Java Organizer menggunakan ulasan tamu dan informasi terkait tujuan lainnya yang Anda bagikan dengan kami?

Setelah Anda menggunakan layanan apa pun yang dipesan melalui kami, Anda akan diundang untuk mengirimkan ulasan tamu, yang dapat meminta informasi tentang item layanan, area sekitarnya, dan tujuan. Jika Anda tidak ingin nama Anda ditampilkan dengan ulasan Anda, Anda dapat menggunakan nama layar Anda (yang dapat Anda pilih di akun pengguna Anda) atau dapat ditampilkan secara anonim. Dengan melengkapi ulasan tamu, Anda setuju bahwa itu dapat ditampilkan (sebagaimana dijelaskan lebih lanjut dalam Syarat dan Ketentuan kami), misalnya, halaman informasi layanan terkait di situs web kami, di aplikasi seluler kami, di akun media sosial kami dan di aplikasi sosial, atau di situs web properti yang relevan atau di situs web mitra bisnis kami, untuk memberi tahu wisatawan lain tentang kualitas barang layanan yang Anda gunakan.

Jika Anda menyatakan bahwa ulasan tamu bermanfaat – atau tidak membantu – kami akan menggabungkannya dengan umpan balik dari pelanggan lain untuk mengurutkan dan memprioritaskan ulasan tamu. Kami dapat menggunakan informasi dalam daftar Anda atau informasi terkait tujuan lain yang Anda bagikan kepada kami dalam format anonim untuk membantu wisatawan lain menemukan tujuan yang tepat.

Cookies

Apa itu Cookies?

Cookie adalah sejumlah kecil data yang ditempatkan di browser komputer Anda atau di perangkat seluler Anda. Kebijakan Privasi dan Cookie ini berlaku untuk cookies dan teknologi serupa (selanjutnya bersama-sama disebut sebagai “cookies”).

Mengapa cookie digunakan?

Halaman web tidak memiliki memori. Jika Anda berselancar dari halaman ke halaman dalam situs web, Anda tidak akan dikenali sebagai pengguna yang sama di seluruh halaman. Cookie memungkinkan browser Anda dikenali oleh situs web. Jadi cookie terutama digunakan untuk mengingat pilihan yang Anda buat – pilihan seperti bahasa yang Anda sukai dan mata uang yang Anda gunakan. Mereka juga akan memastikan Anda diakui ketika Anda kembali ke situs web.

Apakah semua cookie melakukan hal yang sama?

Tidak, ada berbagai jenis cookie dan berbagai cara menggunakannya. Cookie dapat dikategorikan menurut fungsinya, umurnya dan menurut siapa menempatkannya di situs web.

Bagaimana cookie digunakan?

Situs web kami menggunakan jenis cookie berikut:

  • Cookie teknis: Kami mencoba memberikan pengunjung situs web kami yang canggih dan mudah digunakan yang menyesuaikan secara otomatis dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Untuk mencapai hal ini, kami menggunakan cookie teknis untuk menunjukkan situs web kami, untuk membuatnya berfungsi dengan benar, untuk membuat akun pengguna Anda, untuk masuk Anda dan untuk mengelola pemesanan Anda. Cookie teknis ini mutlak diperlukan agar situs web kami berfungsi dengan baik.
  • Cookies fungsional: Kami juga menggunakan cookie fungsional untuk mengingat preferensi Anda dan untuk membantu Anda menggunakan situs web kami secara efisien dan efektif. Misalnya, kami mengingat mata uang dan bahasa pilihan Anda, penelusuran Anda, dan properti yang Anda lihat sebelumnya. Cookie fungsional ini tidak sepenuhnya diperlukan untuk memfungsikan situs web kami, tetapi mereka menambah fungsionalitas untuk Anda dan meningkatkan pengalaman Anda.
  • Cookie Analytics: Kami menggunakan cookie ini untuk mendapatkan wawasan tentang bagaimana pengunjung kami menggunakan situs web, untuk mencari tahu apa yang berhasil dan yang tidak, untuk mengoptimalkan dan meningkatkan situs web kami dan untuk memastikan kami terus menarik dan relevan. Data yang kami kumpulkan termasuk halaman web mana yang Anda lihat, yang merujuk / keluar dari halaman yang Anda masukkan dan tinggalkan, jenis platform apa yang Anda gunakan, informasi stempel tanggal dan waktu serta detail seperti jumlah klik yang Anda buat pada halaman tertentu, mouse Anda gerakan dan aktivitas gulir, kata-kata pencarian yang Anda gunakan dan teks yang Anda ketik saat menggunakan situs web kami. Kami juga menggunakan cookie analitik sebagai bagian dari kampanye iklan online kami untuk mempelajari bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web kami setelah mereka menunjukkan iklan online, yang mungkin termasuk iklan di situs web pihak ketiga. Kami tidak akan tahu siapa Anda, dan kami hanya mendapatkan data anonim.
  • Cookie komersial: Kami menggunakan ini untuk menampilkan iklan Java Organizer di situs web lain. Ini disebut “penargetan ulang” dan bertujuan untuk didasarkan pada aktivitas penjelajahan Anda di situs web kami, seperti tujuan yang Anda cari, properti yang telah Anda lihat dan harga yang telah Anda perlihatkan.

Berapa lama cookie Java Organizer tetap aktif?

Cookie yang kami gunakan memiliki rentang hidup yang bervariasi. Jangka hidup maksimum yang kami tetapkan pada beberapa adalah lima tahun dari kunjungan terakhir Anda ke situs web kami. Anda dapat menghapus semua cookie dari browser Anda kapan pun Anda mau. Untuk menghapus cookie Java Organizer dari browser Anda, buka tautan berikut (harap perhatikan bahwa ketika Anda mengeklik tautan ini, semua cookie Java Organizer akan segera dihapus): Purge Cookies.

Bagaimana Anda bisa mengenali cookie Wisatawan?

Anda dapat menemukan cookie kami di pengaturan browser Anda.

Apakah Java Organizer menggunakan cookie pemasaran dan analitik pihak ketiga?

Ya, Java Organizer menggunakan layanan dari perusahaan iklan dan pemasaran online yang terpercaya dan diakui. Java Organizer juga dapat menggunakan penyedia pihak ketiga untuk tujuan analitik. Untuk mengaktifkan layanan mereka, perusahaan-perusahaan ini perlu menempatkan cookie.

Penyedia yang kami gunakan berkomitmen untuk membangun kesadaran konsumen dan membangun praktik dan standar manajemen bisnis dan data yang bertanggung jawab.

Ketika datang ke periklanan online dan perusahaan pemasaran, kami berusaha untuk hanya bekerja dengan perusahaan yang tergabung dalam Prakarsa Periklanan Jaringan (NAI) dan / atau Biro Iklan Interaktif (IAB). Anggota NAI dan IAB mematuhi standar industri dan kode etik. Anggota NAI dan IAB memungkinkan Anda untuk memilih keluar dari iklan perilaku. Kunjungi www.networkadvertising.org dan www.youronlinechoices.com untuk mengidentifikasi anggota NAI yang mungkin telah menempatkan file cookie iklan di komputer Anda. Untuk memilih keluar dari program iklan perilaku anggota NAI atau IAB, cukup centang kotak yang sesuai dengan perusahaan tempat Anda ingin keluar.

Untuk mengontrol pengumpulan data untuk tujuan analitis oleh Google Analytics, Anda mungkin ingin mengunjungi tautan berikut: Add-on Browser Penyisih Google Analytics.

Siapa yang memiliki akses ke data cookie Wisatawan?

Hanya Java Organizer yang memiliki akses ke cookies Java Organizer. Cookie yang ditempatkan oleh pihak ketiga dapat diakses oleh pihak ketiga ini.

Bagaimana Anda mengelola preferensi cookie Anda?

Dengan menggunakan pengaturan browser Anda, misalnya, Internet Explorer, Safari, Firefox atau Chrome, Anda dapat mengatur cookie mana yang akan diterima dan mana yang harus ditolak. Di mana Anda menemukan pengaturan ini tergantung pada browser yang Anda gunakan. Gunakan fungsi “Bantuan” di browser Anda untuk menemukan pengaturan yang Anda butuhkan.

Jika Anda memilih untuk tidak menerima cookie tertentu, Anda mungkin tidak dapat menggunakan beberapa fungsi di situs web kami. Plus, memilih keluar dari jaringan periklanan online tidak berarti bahwa Anda tidak akan menerima atau tunduk pada periklanan online atau analisis pemasaran. Ini berarti bahwa jaringan yang Anda pilih tidak akan lagi menayangkan iklan yang disesuaikan dengan preferensi web dan pola penjelajahan Anda.

Apakah Java Organizer menggunakan suar web?

Selain menggunakan cookie, Java Organizer terkadang menggunakan suar web. Beacon web adalah gambar grafik kecil dari hanya satu piksel yang dikirimkan ke komputer Anda baik sebagai bagian dari permintaan halaman web atau dalam pesan email HTML. Baik secara langsung atau melalui penyedia layanan, kami menggunakan piksel ini sebagai bagian dari iklan online kami baik di situs web kami atau di situs web pihak ketiga untuk mempelajari apakah pengguna yang ditampilkan iklan online juga membuat reservasi; untuk melacak konversi dengan situs web mitra dan untuk menganalisis pola lalu lintas pengguna untuk mengoptimalkan layanan terkait perjalanan yang kami berikan kepada Anda.

Keamanan

Apa prosedur keamanan yang dilakukan oleh Java Organizer untuk menjaga data pribadi Anda?

Sesuai dengan undang-undang perlindungan data Indonesia, kami mengamati prosedur yang wajar untuk mencegah akses yang tidak sah dan penyalahgunaan informasi pribadi.

Kami menggunakan sistem dan prosedur bisnis yang tepat untuk melindungi dan menjaga informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami. Kami juga menggunakan prosedur keamanan dan pembatasan teknis dan fisik untuk mengakses dan menggunakan informasi pribadi di server kami. Hanya personel yang berwenang yang diizinkan untuk mengakses informasi pribadi dalam pekerjaan mereka.

Detail kartu kredit Anda – saat dibutuhkan sebagai bagian dari proses pemesanan – disimpan maksimal 10 hari. Setelah itu, data kartu kredit Anda akan dihapus secara permanen dari sistem kami atau akan tetap di-hash di sistem kami untuk tujuan deteksi penipuan. Ini kecuali Anda telah memilih untuk menyimpan rincian kartu kredit Anda di akun pribadi Anda.

Anak-anak

Layanan yang ditawarkan oleh Java Organizer tidak ditujukan untuk anak-anak di bawah 18 tahun. Penggunaan layanan kami hanya diizinkan dengan persetujuan sah dari orang tua atau wali. Jika kami menerima informasi dari seorang anak di bawah 18 tahun, kami berhak untuk menghapusnya.

Kontak

Bagaimana Anda dapat mengontrol data pribadi yang Anda berikan kepada Java Organizer?

Anda selalu berhak untuk meninjau informasi pribadi yang kami simpan tentang Anda. Anda dapat meminta ikhtisar data pribadi Anda dengan mengirim email kepada kami di Support@javaorganizer.co.id . Harap tulis “Minta informasi pribadi” di baris subjek email Anda dan sertakan salinan kartu identitas Anda untuk membantu kami mencegah orang yang tidak sah mengakses data pribadi Anda.

Jika informasi pribadi yang kami miliki untuk Anda salah, kami akan memperbaruinya sesuai permintaan Anda. Anda juga dapat meminta kami untuk menghapus data pribadi Anda dari basis data pelanggan kami dengan mengirim email ke Support@javaorganizer.co.id dengan “Permintaan penghapusan informasi pribadi” di baris subjek. Namun, kami mungkin perlu menyimpan informasi tertentu, misalnya, untuk tujuan hukum atau administratif, seperti pencatatan atau untuk mendeteksi kegiatan penipuan. Anda dapat menghapus akun pengguna Anda kapan saja dengan masuk ke akun Anda di situs web Java Organizer dan memilih untuk menghapus akun Anda.

Siapa yang bertanggung jawab atas pemrosesan data pribadi di situs web dan aplikasi Java Organizer?

Java Organizer mengontrol pemrosesan data pribadi di situs web dan aplikasi selulernya. Java Organizer dibuat oleh Java Organizer, sebuah perusahaan terbatas swasta, yang didirikan berdasarkan undang-undang dan memiliki kantor di Bandung. Jika Anda memiliki saran atau komentar tentang pemberitahuan privasi ini, silakan kirim email keSupport@javaorganizer.co.id

Terakhir diperbarui, April 2018

Diskusi Postingan

Jadilah pertama yang berkomentar “Kebijakan Privasi”